VERMINT-Ekstrak Cacing Tanah Banyak Manfaat


VERMINT adalah Ekstrak Lumbricus Rubellus yang dikemas dalam kapsul. Mengatasi dan menyembuhkan penyakit utamanya penyakit Typus dan Demam Tinggi (demam berdarah), penulis telah mengalaminya sendiri.

Selain itu informasi dari situs resmi VERMINT, vermindo.co.id, bias juga mengobati berbagai penyakit lainnya seperti :
  1. Migrain sakit kepala terus menerus, Ambein
  2. Kolesterol tinggi, Diabetes (Gangren), Darah Tinggi Stroke
  3. Bronchitis, Asma, TBC, Paru-paru, Liver (Hepatitis)
  4. Rheumatik, Asam Urat, Sakit Pinggang Pegel Linu
  5. Arteriosklerosis, Angina Pertoris (Nyeri di dada)
  6. Hiperlipdemia atau kadar lemak darah tinggi
  7. Anemia (Kurang Darah) dan Hipotensi
  8. Exim, Borok, Bisul Biduran
  9. Gangguan Pencernaan, Diare, Maag, Tukak Lambung
  10. Meningkatkan Kecerdasan dan Konsentrasi
  11. Menjaga dan meningkatkan vitalitas tubuh (Sex)
  12. Mengeringkan luka bakar dan merapatkan serta menghilangkan luka bekas jahitan operasi atau cesar
  13. Menghilangkan keluhan selama masa kehamilan pada ibu hamil

Apa keunggulan VERMINT? Vermint tidak ada efeks samping karena vermint bekerja secara bio medicine, Disamping aman dikonsumsi untuk segala usia (orang dewasa dan anak-anak termasuk untuk wanita hamil dan menyusui), dan aman dikonsumsi dalam jangka lama dan terus menerus, Vermint juga aman dikonsumi bersaman dengan obat dokter, bahkan ia dapat berfungsi meningkatkan daya kerja obat tersebut.

VERMINT, walaupun berbahan dasar terbesar  Ekstrak Lumbricus Rubellus alias cacing tanah, namun ia  telah mendapat sertifikat halal dari MUI dengan nomor SERTIFIKAT HALAL MUI LPPOM MUI 00140049161208 dan IZIN DEPKES RI POM TR 023 317 301.


Penelitian dan Uji Klinis:

ENZIM LUMBROKINASE (KANDUNGAN INTI VERMINT)
XUANWU HOSPITAL OF CAPITAL MEDICAL COLLEGE (Sekolah kedokteran RS. Pusat Xuanwu). XIANGXI PROVINCIAL PEOPLE'S HOSPITAL (RS. Rakyat Provinsi Xiangxi) dan XIANXI MEDICAL COLLEGE (Sekolah kedokteran XianXI), melakukan penelitian dan uji coba klinis serbuk Lumbricus Rubellus terhadap 453 pasien penderita gangguan pembuluh darah otak (Ishemic cerebrovascelus disease). Hasilnya, efektifitas pengobatan mencapai 93% dengan 73% penyembuhan total.

CANADA RNA Biochemical inc, mengembangkan penelitian terhadap Enzim Lumbrokinase yang terdapat dalam Lumbricus Rubellus dan berhasil menstandarisasikan Enzim Lumbrokinase menjadi obat stroke. Obat berasal dari Lumbricus Rubellus ini lazim diresepkan untuk mencegah dan mengobati penyumbatan pembuluh darah jantung (ishemic) yang beresiko mengundang penyakit koroner, hipertensi dan stroke.

Dr. Zally Nurachman dkk, -Ahli enzim/protein ITB Bandung, penyakit STROKE & JANTUNG sering kali mengakibatkan kematian, kedua penyakit tersebut disebabkan oleh thrombosis (gumpalan darah, lemak, dll) yang menyumbat pembuluh darah ke otak & jantung. Enzim Lumbrokinase berfungsi menghancurkan sumbatan pembuluh darah dan mengobati infeksi pembuluh darah, serta melancarkan kembali sirkulasi darah ke seluruh jaringan tubuh. Jadi VERMINT efektif untuk mengobati penyakit STROKE & JANTUNG.